Kamis, 23 Juni 2011

Visi Dan Misi PT Arminareka Perdana

Rasulullah s.a.w. bersabda: “Barangsiapa yang mengajak ke arah kebaikan, maka ia memperoleh pahala sebagaimana pahala-pahala orang-orang yang mengikutinya, tanpa dikurangi sedikitpun dan dari pahala-pahala mereka yang mencontohnya itu, sedang barangsiapa yang mengajak kearah keburukan, maka ia memperoleh dosa sebagaimana dosa-dosa orang-orang yang mengikutinya, tanpa dikurangi sedikitpun dari dosa-dosa mereka yang mencontohnya itu.” (HR Muslim)

Arminareka Perdana memiliki Visi dan Misi yaitu :
  • Mengajak masyarakat untuk ibadah ke Tanah Suci. Berangkat ibadah dengan Arminareka Perdana dimana bila berangkat dengan mengajak sekeluarga atau rombongan akan mendapat Diskon dan juga mendapat tambahan pahala (lihat hadits diatas).
  • Meningkatkan taraf hidup keluarga dan masyarakat. Menambah income keluarga & mendapatkan biaya tambahan untuk keluarga dengan membantu orang lain untuk bisa berangkat ke tanah suci, khusus calon jamaah yang tidak mampu & membantu masjid, pesantren, yayasan anak yatim atau siapa saja yang akan anda niatkan untuk dibantu. Menjadi tambahan pahala anda & rejeki anda akan bertambah. Insya Allah, Aamin
  • Memberikan Solusi Beribadah di tanah suci adalah dambaan setiap muslim, selain mendapatkan pahala yang berlipat ganda, juga merupakan tempat terbaik untuk beribadah dengan segala keutamaannya, maka dalam hal ini PT Arminareka Perdana mengajak masyarakat untuk bisa menunaikan ibadah di tanah suci dengan berbagai macam kemudahan yang ditawarkan, mulai dari kemudahan dalam membayar DP, dan juga kemudahan dalam cara pelunasannya. Dalam hal ini PT Arminareka Perdana memberikan program solusi berupa hak usaha kepada setiap calon jamaahnya, calon jamaah diberi hak untuk mereferensikan keluarga, teman dan orang lain untuk bergabung menjadi calon jamaah di PT Arminareka Perdana sehingga calon jamaah tersebut memiliki sumber penghasilan tambahan, Dengan menerapkan saling membantu dan saling bekerjasama antar sesama calon jamaah Insya Allah, semakin banyak yang bisa menunaikan ibadah di tanah suci. Aamiin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar