Kamis, 01 Mei 2014

Training Motivasi Religi "THE SPIRITUAL POWER OF MADINAH" (Makkah-Madinah-Arafah). 1 Juni 2014

http://arminarekajatim.blogspot.com/2014/05/training-motivasi-religi-spiritual.html

DAFTARKAN SEGERA!!! Training Motivasi Religi "THE SPIRITUAL POWER OF MADINAH" (Makkah-Madinah-Arafah)

Rasakan Perjalanan Spiritual Penuh Cinta Bersama Allah SWT & Rasul-Nya. Didukung dgn multimedia dan audiovisual, getaran hati dan jiwa smakin nyata terasa. Dipandu Ustad Fauzi Ichsan - MNCTV (Pimp. Majelis Cinta Rasulullah SAW & Motivator Religi Indonesia)

Komentar Peserta yang sudah pernah ikut training ini:
  • Sudah seharusnya para pecinta Allah SWT & Rasulullah SAW mengikuti pelatihan yg bermanfaat ini. (Illiza sa'addudin, wakil walikota banda aceh)
  • Sebelum saya ikut training ini saya berfikir training ini mahal, tetapi saya salah. Trainingnya dasyaaattttt. Malu saya sama Allah SWT . Maju terus Ust.Fauzi. (Nur Robbi, Jakarta)
  • Ingin haji atau umrah, ikuti dulu training ini, Mengapa? Ikutin ajaaa daaahh.. (Suciyati, Semarang)
  • Jangan Komentar sebelum ikut trainingnya. Rasulullah SAW Luar Biasaaa!!!!! (Emmy, Bekasi)
  • Disini saya tidak mau menangis, tetapi saya menangis. (Arif Hidayat, SH, Gorontalo)
  • Jika saya kepala dinas pendidikan, maka materi ini akan saya masukan ke dalam kurikulum sekolah. (Drs. Jayadi Muhadih, MA, Kediri)
  • Perjalanan Rasulullah SAW dibawakan sangat amazing di pelatihan ini. Pelatihan ini mengungkapkan perjuangan dan kecintaan Rasulullah SAW kepada umatnya. Saya pengen ikut lagi dimana ya. (Dian Islami, SE, Bandung)
  • Anda Muslim? Apapun profesi anda, ikuti pelatihan ini! (Eko Sudianto, S.Pd. Malang)
  • Setelah acara selesai, banyak telpon masuk ke saya menanyakan kapan pelatihan ini diadakan lagi di Hongkong? (Intan, Hongkong).

Jadwal Seminar
  • Jakarta Minggu, 1 Juni 2014, Jam 07.30 - 17.00 Wib Di PATRA JASA JAKARTA HOTEL. Jl. Jend Ahmad Yani no 2 By Pass jakarta pusat (Sebelum ITC Cempaka Mas - Sbelah Kiri Arah Tanjung Priuk, Dihadiri oleh KH. Heru Syam (Komisaris Arminareka Perdana), IR.Hj.Darneli Guril Msi.(Direktur Utama Arminareka Perdana), H.Subaebasni se (Direktur Marketing Arminareka Perdana), H. Haris Cinnamon (Exec. Produser MNCTV)
  • Bandung Minggu 9 November 2014, Jam 8.00-17.00 Di Hotel Horison Jl Pelajar Pejuang 121, Bandung Jabar, Dihadiri Oleh H Heru Syam (Komisaris Arminareka Perdana), Noviani Presenter, Ustad Dave Ariant Yusuf Laptop Si Unyil.
  • Surabaya Minggu 16 November 2014, Jam 08.00 - 17.00 Di HOTEL OVAL Jl. Diponegoro 23 Surabaya, Dihadiri oleh Hj Ir Darneryl Guril MSc (Dirut Arminareka Perdana ), Noviani Presenter. Pendaftaran paling lambat 12 November 2014
  • Bogor Minggu, 23 November 2014 Jam 07.30 -17.00 WIB Di The Mirah Hotel Jl.Raya Pangrango no. 9 A Bogor

Tidak ada komentar:

Posting Komentar